love billy’s character in jane by design.

love billy’s character in jane by design.

the old me, 4 years. 

the old me, 4 years. 

5.45 PM

5.45 PM

and here you are, i felt
and here you are, glowing sun

and here you are, i felt

and here you are, glowing sun

nah, kalau yang ini sih temen saya pisan. namanya oki. 3 oct 1993. tinggi seleher saya. hobi ngirim foto lawak.  temen paling deket sama saya, tiap hari suka bbman, yman, twitteran pokonya segala macem lah. tapi anehnya ga bosen-bosennya. yang ada suka ketawa-ketawa gara2 suka saling ngirim gambar kocak, tapi kalau main sama dia pasti disangkanya bawa anak sd(maap maap) soalnya ya…….. gitu lah. udah gitu, kalau main sama dia pasti yang ada berisik kaya anak smp, yah mungin emang kita masih kudu imut2 meren ya, dipaksain dewasa atau so2 dewasa juga susah. udah gitu, temen saya yang satu ini paling hobi sama FOTO. gak dikarjaw, gak dimana, selalu… ‘fotoin aku ih..’ ‘bagus ga? lagi ih fotoin donnng’ sampe liatnya aja agak cape juga. terus dia juga pertama kali ke pantai ternyata sama saya. ke karimun jawa. ya ampun… udah mah ‘kurang’ bisa renang, tapi centil pengen difoto gaya putri duyung lagi. yah ngeliatnya sih cape, tapi bodor lah. diajak renang sama hiu malah gak mau, tapi tiap giliran foto sama tukang foto paling awal, yah gitulah dia. kalo buat saya dia tuh sule versi cewe. nuhun :)

keponakanku, gemesin. ya?

keponakanku, gemesin. ya?

hya!

ehm.. test test halo.. ih apasih! awalnya sih saya jarang atau dibilang kurang suka kali ya nulis beginian. tapi pengen nyobain juga ah kali-kali biar kaya oki. tapi nulis apa ya? bulan puasa ya, ga kerasa udah mau lebaran lagi aja. tapi agak kurang puas juga sih sama puasa tahun sekarang. soalnya banyak bolongnya gara gara sakit. intinya males buat ngegantiinnya nanti heheheh. ih naon dei ya garing gini atulah ih nulis apasih saya teh. yaudah ah udahan, cuma nyobain aja, misiiiii ah.

turatula:

left to right: Dina, Mumu, Leva, Zhynda, me.
alhamdulillah akhirnya jumat kemarin bisa kumpul kumplit berlima (plus agung). ini semua sobat-sobat saya dari smp. 
Dina: temen sebangku waktu kelas 1, satu sd, satu komplek pula. dulu saya sering main di rumah dia, curhat segala macem sampe momotoran di sore hari. sekarang satu kampus pula tapi fakultas nya jauh (pertanian)
mumu: disini paling kalem. sesama jomblo kami suka menghibur diri dengan bbman di sabtu malam. kasian mblo…
leva: aduh si ieu mah atuh cs pisan. temen sebangku, satu sd, smp. nah sekarang doi jadi maba di peternakan. hore satu kampus…. temen bbman tiap detik,menit,jam,tiap hari pula. ada aja yg di omongin, anehnya ga bosen-bosen. 
zhynda: satu smp, sekarang satu kampus dan fakultas, tapi beda jurusan. sama-sama suka musik yang sama. sama-sama punya satu pola pikir. kita kadang suka sharing. ngomongin sesuatu. “kalo gini tuh pasti ntr nya…” ada aja perdebatan. sama-sama punya impian yang sama. 
sepanjang jalan dari pergi-di jalan-nyampe-di tempat-jalan pulang penuh dengan tawa. dan ada bahan ceng-cengan yaitu si agung hhahha sabar ya gung yg penting kan seneng ketemu mumu lagi :>
ternyata semasa smp bareng mereka banyak kekonyolan. dari angkot mogok beroperasi kita jalan sampe buat batu lalu beralih ke damri, ngeliatin mumu-agung pacaran, si zhynda sering ga bayar angkot, ah pokonya kalo udah ngumpul berlima gini udah seneng kalo inget-inget jaman smp. alhamdulillah sampe kuliah gini kita masih bisa ngumpul walau sedikit susah mengatur jadwal satu sama lain.
makasih saya di perkenankan kenal dengan mereka, semoga bisa seperti ini selamanya.

<3

turatula:

left to right: Dina, Mumu, Leva, Zhynda, me.

alhamdulillah akhirnya jumat kemarin bisa kumpul kumplit berlima (plus agung). ini semua sobat-sobat saya dari smp. 

Dina: temen sebangku waktu kelas 1, satu sd, satu komplek pula. dulu saya sering main di rumah dia, curhat segala macem sampe momotoran di sore hari. sekarang satu kampus pula tapi fakultas nya jauh (pertanian)

mumu: disini paling kalem. sesama jomblo kami suka menghibur diri dengan bbman di sabtu malam. kasian mblo…

leva: aduh si ieu mah atuh cs pisan. temen sebangku, satu sd, smp. nah sekarang doi jadi maba di peternakan. hore satu kampus…. temen bbman tiap detik,menit,jam,tiap hari pula. ada aja yg di omongin, anehnya ga bosen-bosen. 

zhynda: satu smp, sekarang satu kampus dan fakultas, tapi beda jurusan. sama-sama suka musik yang sama. sama-sama punya satu pola pikir. kita kadang suka sharing. ngomongin sesuatu. “kalo gini tuh pasti ntr nya…” ada aja perdebatan. sama-sama punya impian yang sama. 

sepanjang jalan dari pergi-di jalan-nyampe-di tempat-jalan pulang penuh dengan tawa. dan ada bahan ceng-cengan yaitu si agung hhahha sabar ya gung yg penting kan seneng ketemu mumu lagi :>

ternyata semasa smp bareng mereka banyak kekonyolan. dari angkot mogok beroperasi kita jalan sampe buat batu lalu beralih ke damri, ngeliatin mumu-agung pacaran, si zhynda sering ga bayar angkot, ah pokonya kalo udah ngumpul berlima gini udah seneng kalo inget-inget jaman smp. alhamdulillah sampe kuliah gini kita masih bisa ngumpul walau sedikit susah mengatur jadwal satu sama lain.

makasih saya di perkenankan kenal dengan mereka, semoga bisa seperti ini selamanya.

<3